Pengumuman SKD

 
Saudara dapat melihat pada menu Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 pada laman https://cpns.kemkes.go.id, daftar peserta dengan peringkat nilai pada masing-masing formasi jabatan tercantum pada Lampiran I.
Peserta yang dapat mengikuti SKB adalah peserta yang memiliki kode “P/L” di kolom keterangan pada lampiran pengumuman yang artinya peserta yang memenuhi nilai ambang batas menurut PermenpanRB No 24 Tahun 2019 dan berhak mengikuti SKB.
Pelaksanaan SKB baik yang menggunakan CAT BKN maupun SKB yang diselenggarakan oleh instansi yang semula direncanakan pelaksanaannya mulai tanggal 25 Maret 2020 ditunda sampai dengan ditetapkannya kebijakan lebih lanjut berdasarkan evaluasi yang akan dilaksanakan oleh Panselnas. Saudara wajib memonitor pengumuman melalui laman https://cpns.kemkes.go.id.
Lokasi, waktu dan jadwal serta tata tertib pelaksanaan SKB akan diumumkan melalui laman https://cpns.kemkes.go.id setelah penetapan kebijakan lebih lanjut oleh Panselnas. Saudara wajib memonitor pengumuman melalui laman https://cpns.kemkes.go.id.
Tidak bisa, peserta mengikuti ujian SKB pada provinsi lokasi ujian yang sama dengan provinsi lokasi ujian SKD.
Pelaksanaan SKB terdiri dari materi :
a. Substansi jabatan dengan CAT BKN, Executive Brain Assesment (EBA), dan penelusuran rekam jejak bagi seluruh jabatan kecuali jabatan dosen asisten ahli.
b. Substansi jabatan dengan wawancara dan praktik kerja, Executive Brain Assesment (EBA), dan penelusuran rekam jejak bagi jabatan dosen asisten ahli.

Tidak Menemukan Pertanyaan yang Anda Cari ? Silahkan tanyakan disini !